Tuesday, March 25, 2014

Re: [beasiswa] [Butuh Info] Cuti pada waktu studi - Beasiswa BPPLN/lainnya

 

Dear Dimas,

saya penerima beasiswa kemkominfo 2011,
dan tahun lalu saya mengambil cuti satu semester.

menurut saya ini tergantung pihak pemberi beasiswa,
untuk kasus saya. beasiswa kemkominfo sudah di define dr awal besar dan durasinya (sesuai sk sekertaris negara)
saat saya cuti beasiswa saya di postpone,
dan sisanya diberikan saat saya melanjutkan study.
semua mekanisme ini baiknya di cek dan dipastikan ke pihak kampus dan pemberi beasiswa.

untuk kasus saya, tution fee sudah dibayar penuh, jadi saya minta kampus menyimpannya untuk saya, sampai saya kembali.
sedangkan beasiswa living cost di postpone sementara, namun tidak ada perpanjangan, jadi sisa beasiswa yang diberikan ke saya sesuai dengan yang tertulis di surat perjanjian.

untuk mengurus hal ini saya memastikan prosedurnya, ke pihak kampus dan kominfo sebelum saya cuti,
saya baru fix mengambil cuti setelah kedua hal ini clear procedur nya


semoga info nya bermanfaat
salam
nden



On Tuesday, March 25, 2014 3:24 PM, Dimas Firmanda Al Riza <dimasfirmanda@yahoo.com> wrote:
 
Dear Milister,

Saya ingin menanyakan khususnya bagi penerima beasiswa BPPLN, atau mungkin beasiswa lain. Apakah ada yang berpengalaman cuti pada waktu studi? misal selama 3 bulan atau katakanlah 1 semester. Apakah hal ini memungkinkan? Bagaimana dengan prosedur administrasi beasiswanya? apakah bisa di-postpone atau ada aturan yang lainnya.
Terimakasih...

Best Regards,

DFA


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___