Monday, March 16, 2015

[beasiswa] [BUTUH INFO] Persyaratan Kerja Beasiswa StuNed

 

Dear teman2 seperjuangan mencari beasiswa,


Saya baru mendapat kabar dari teman saya bahkan ketika mendaftar beasiswa StuNed (Study in Netherlands), pelamar beasiswa statusnya harus memiliki pengalaman kerja 2 tahun dan harus masih berstatus sebagai pegawai di perusahaan tersebut?

Saya baru saja submit aplikasi StuNed untuk tahun 2015 ini, namun status saya saat ini adalah pengangguran karena kontrak kerja saya baru selesai dan tidak diperpanjang.

Mohon info ya dari teman2 apabila ada yg tau perihal persyaratan StuNed tersebut.


Terima kasih.

__._,_.___

Posted by: miranti_achari@yahoo.com
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___