Sunday, November 8, 2015

[beasiswa] [butuh info] professor Economic - Public Policy

 


Admin dan Rekan-Rekan yang berbahagia

Pada saat ini saya ingin mencoba berusaha untuk mewujudkan impian saya untuk melanjutkan jenjang pendidikan untuk level Master.

Saya tertarik dengan public policy, karena berkaitan dengan bidang kerja saya saat ini.

Mohon kiranya bila ada kontak yang bisa saya hubungi, atau alumni yang bisa memberikan saya pencerahan terkait prosedur penerimaan LoA, khususnya bila ada di University of Amsterdam. Bila ada rekan lain yang memiliki kontak di universitas lain, saya juga mohon bantuannya 

(terutama untuk negara eropa/amerika yang sudah menerapkan welfare system, berkaitan dengan rencana study saya)


mohon untuk menghubungi saya melalui y.suryadin@gmail.com

Terima kasih atas bantuannya


Sukses selalu

__._,_.___

Posted by: Yusuf Suryadin <y.suryadin@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___