Tuesday, June 14, 2016

[beasiswa] [BUTUH INFO] Email akun LPDP tidak bisa di buka.

 

Dear teman-teman semua,



Assalamualaikum,,,
selamat pagi teman-teman semua,,,, maaf mau tanya nih, mungkin ada di antara teman-teman yang bisa membantu permasalahan yang saya alami atau sama'' mengalami masalah ini.
Begini dulu 2 tahun yang lalu saya sudah  membuat akun LPDP sempat sih isi biodata tapi tidak sampai saya submit dikarenakan ada beberapa dokumen yang belum lengkap. tahun ini saya coba buka lagi akun email dan password tsb tapi tdk bisa dibuka. terus saya coba ganti password diminta masukkan nomor KTP tapi tdk ada email masuk untuk mendapatkan verifikasi akun. saya coba email CSO LPDP mereka minta saya kirimin  alamat email beserta scan KTP dan saya sudah kirim semuanya tapi sampai saat ini masih belum ada kabar lagi. mohon pencerahannya buat teman-teman mengingat pendaftarn gelombang ini terakhir pertengahan juli. terima kasih atas waktu luang untuk membaca email ini.


Best Regards


    Ima


__._,_.___

Posted by: Ima Nurimamah <ima_nurimamah19@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.

INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___