Thursday, July 23, 2009

[beasiswa] [butuh info] Universitas Terbaik untuk Islamic Finance (Mohon Bantuannya)

 

Nama saya Rudi. Saya baru saja lulus sarjana dari jurusan manajemen FEUI dengan mengambil konsentrasi keuangan. Skripsi saya adalah tentang perbankan syariah sehingga saya memiliki ketertarikan utk mempelajari lebih dalam mengenai bidang keuangan syariah.

Kini, saya berniat untuk melanjutkan studi saya ke jenjang master.
Apakah teman2 milis tahu dimana universitas terbaik tingkat dunia yang mempunyai kredibilitas di bidang ekonomi/keuangan syariah?
Dan, apakah universitas tersebut mempunyai jalur scholarship?

Mohon bantuannya.
Terima kasih.

Regards,
Rudi W.

__._,_.___
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___