Wednesday, July 29, 2009

Re: [beasiswa] [Butuh Saran/Info ] Sudah diterima S2 Italia, tapi beasiswa ditolak

 


Nasip kita sama.. tapi untuk kasus saya negaranya di BELANDA... memang susah cari beasiswa kalau sudah tengah tahun seperti ini.. akhirnya saya kemarin lobi ke pihak universitas untuk memperpanjang status penerimaan saya sampai tahun depan agar bisa mencari beasiswa terlebih dahulu. Syukur pihak universitas setuju. jadi skarang saya sudah mulai persiapan melamar beasiswa untuk tahun 2010 ke BELANDA.

SMANGAT!!


--- On Sun, 26/7/09, vwb3etle <b_itha@yahoo.co.uk> wrote:

From: vwb3etle <b_itha@yahoo.co.uk>
Subject: [beasiswa] [Butuh Saran/Info ] Sudah diterima S2 Italia, tapi beasiswa ditolak
To: beasiswa@yahoogroups.com
Date: Sunday, 26 July, 2009, 6:43 PM

 

Teman-teman,

Mohon saran/info nih.
Sbnrnya saya apply beasiswa di salah satu uni di Pisa, Italia.
Tp ternyata karena itu beasiswa dr kampus, jd beasiswanya terbatas dan kemungkinan untuk mendapatkan beasiswa tersebut tipis.

Saya ingin mencoba nekat untuk tetap mengambil sekolah itu, oleh karena itu saya mohon saran, apakah ini tindakan yang tepat?
Saya berpikir akan kuliah sambil bekerja, tapi apakah ini memungkinkan di Pisa?

Ato apakah teman-teman tahu beasiswa apalagi yang bisa saya ambil? Setidaknya beasiswa tuition fee deh.

Tolong bantu ya,, sumbang saran ato apa aja.
Saya sangat membutuhkannya, karena saya harus memberikan keputusan kepada pihak sekolah secepatnya.

Terimakasih banyak ya.

Salam,
Bitha



New Email names for you!
Get the Email name you've always wanted on the new @ymail and @rocketmail.
Hurry before someone else does!

__._,_.___
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___