Saturday, August 20, 2011

[beasiswa] Re: [BUTUH INFO] Master ADS

 

berdasarkan application formnya,, kalo kita tidak memilih jenis2 stdi yang ditawarkan (yg diprioritaskan) ads, kita masih bisa memilih yang lain karena ada kolom untuk pengisian minat studi lain selain yang di tawarkan.
kalo untuk univ nya kita yg memilih,hampir semua univ di australia bs jd pilihan di form ada pilihan univ2 nya,, kalau gelarnya sy kurang tahu lebih baik lihat pada website univ yg anda inginkan.. Semangat =)

--- In beasiswa@yahoogroups.com, "Ayub" <ayub_coolabiz@...> wrote:
>
> Saya baru saja lulus S1 di jurusan manajemen dengan konsentrasi marketing dan sekarang saya mau nge-apply beasiswa master S2, namun setelah saya masuk website beasiswa tersebut tidak ada jurusan manajemen marketing, adanya ekonomi dan manajemen, saya sudah menghubungi pihak ADS melalui email namun tidak ada konformasi apakah dalam Ekonomi dan manajemen itu terdapat konsentrasi marketing atau tidak??
>
> Kedua, apakah nantinya kita akan dibebaskan untuk memilih universitas atau tidak, trus apa gelas master yang kita dapat untuk jurusan saya?? MBA atau MSc..??
>
> mohon batuan teman2 sekalian
>
> terima kasih
>

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE
A better credit score can save you thousands. See yours at freecreditscore.com.
.

__,_._,___