Thursday, October 24, 2013

[beasiswa] [butuh info] LPDP

 

Salam,


Saya baru dapat info soal LPDP. Aturan mainnya gimana, ya? Kita apply dulu ke sekolah yang dituju dan diterima, kemudian apply ke LPDP atau langsung LPDP yang memilihkan insitusi untuk kita?


Saya gak bisa nemu informasi tentang ini di websitenya.�


Thank's sebelumnya..�



---In beasiswa@yahoogroups.com, wrote:

Dear Amalia,


Iya memang dibuka sepanjang tahun. Namun sepengetahuan saya, ada periode-periode seleksinya seperti:�


Hasil seleksi wawancara calon penerima Beasiswa Magister dan Doktor Dalam Negeri dan Luar Negeri Tahap IX Tahun 2013 periode seleksi 25 September 2013 dapat dilihat di�
halaman ini.

Jadi apakah untuk tahun ini masih ada periode seleksi berikutnya??


Terima kasih banyak sebelumnya.


Salam,

Anggha



---In beasiswa@yahoogroups.com, wrote:

kemaren saya kirim email ke lpdp, dan dapat balasan,,, ternyata lpdp dibuka sepanjang tahun.. yang penting bikin account dulu...

--
Amalia
Math Education



---In beasiswa@yahoogroups.com, wrote:

Dear teman-teman semua,

Saya pernah baca di sini bahwa untuk seleksi beasiswa LPDP, ada periode-periodenya. Saya mau tanya, kira-kira periode seleksi berikutnya kapan ya? Kalau yang september kan sudah lewat tuh di tanggal 23 kemarin..apakah yang Oktober ini juga ada seleksi?

Terima kasih banyak sebelumnya.
--
Best regards,
Anggha Satya Nugraha
Lecturer in Faculty of Computer Science
University of Indonesia (Universitas Indonesia)

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (6)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___