Sunday, April 3, 2016

Re: [beasiswa] [butuh info] Surat izin atasan LPDP

 

Halo Eka,

Saya ingin menambahkan info yang telah dijelaskan teman2 sebelumnya dan memang benar hal tersebut seperti juga pengalaman saya. Saya bekerja di perusahaan multinasional dan waktu saya daftar LPDP tidak menyertakan surat ijin atasan, bahkan juga tidak menggunakan referensi dari atasan tempat saya bekerja (karena tidak memungkinkan pada saat saya masih bekerja dan atasan saya tidak kooperatif untuk urusan seperti itu) dan Alhamdulillah tidak menjadi masalah dalam proses pendaftaran hingga wawancara.

Saya juga sebelumnya sudah mendapat konfirmasi dari CS di LPDP, jika saya mendapat beasiswa LPDP dan setelah selesai studi tidak kembali ke kantor tersebut, maka surat ijin atasan tidak diperlukan.

Fajrin
PK-53

__._,_.___

Posted by: fajrin hanggoro <fajrinhanggoro@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (6)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___