Wednesday, May 25, 2016

[beasiswa] Re: [BUTUH INFO] International University of Japan

 

ya dan tidak. 


jika universitas yang kamu tuju memiliki sistem data base yang bagus, data penolakanmu akan terekam dan jelas akan menjadi pertimbangan. apalagi jika sistem beasiswa yang dituju sama, yaitu 50%. cek lagi, apakah jalur beasiswa yang kamu jalani sekarang sama atau tidak. kalau sama, mereka akan berfikir ulang karena merasa kamu akan menolak lagi nantinya.

tapi, bisa juga tidak karena memperhitungkan keprofesionalitas-an mereka. jika sebelumnya kamu menolak dengan penjelasan rigit kenapa belum bisa menerima dengan biaya 50%, mereka pasti akan mengerti. Jika hal itu terjadi, kamu bisa menjelaskan ulang perbedaan kondisinya dengan sekarang seperti kamu sudah mendapatkan sponsor sehingga tidak masalah meskipun membayar full atau yang lainnya.

__._,_.___

Posted by: tinalaksmi@yahoo.com
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.

INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___