Wednesday, February 24, 2010

[beasiswa] Re: [butuh info] HSP Huygens

 

Hi Ratih,

Sama spt pendapat Nagara, tunggu aja proses beasiswanya keluar. Kontak terus Leiden Univ. dan bilang kondisi anda spt apa (sedang nunggu Huygens pengumumannya keluar - seinget aku awal May).

dapet offer -> offer apaan ya? maksudnya acceptance letter? "diharuskan menyetujui untuk membayar tuition fee.". Coba email ke Univ. Leiden minta aja conditional, jadi akan membayar tuition fee (oleh HSP Huygens) jika keterima.

Pengalaman aku 2 tahun lalu, tuition fee diminta dibayar paling lambat akhir Juni (dan dibayar sama HSP) ke Universitas (TU Delft). Rasanya Leiden ga akan beda jauh.

Ronald
HSP 2008

--- In beasiswa@yahoogroups.com, "Nagara" <xgura@...> wrote:
>
> hum agak mirip dengan saya. saya juga memperoleh nomination dari groningen dan apply beasiswa ke nfp. tapi saya pikir mungkin tidak masalah kalau kita menunggu hasil beasiswanya keluar, bukankah sewaktu kita daftar ke universitasnya kita sudah bilang bahwa kita sedang memproses beasiswanya bukan?
>
> --- In beasiswa@yahoogroups.com, ratih indraswari <ina_ratihindraswari@> wrote:
> >
> > Rekan-rekan milis beasiswa,
> >
> > Saya sudah mendapatkan nomination letter dari Leiden Uni dan sudah dikirimkan ke Nuffic.
> > tapi saya mendapatkan offer lagi dari Leiden dan diharuskan menyetujui untuk membayar tuition fee.
> > yang saya bingungkan saya sedang menunggu hasil HSP, saya sudah menghubungi mereka, namun belum ada jawaban.
> > Apa yang harus saya lakukan???
> >
> > terima kasih
> >
>

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___