Monday, February 22, 2010

Bls: [beasiswa] ( BUTUH INFO ) Surat Rekomendasi

 

Dear Tiur Siregar,

Mas Tiur bisa klak-klik lewat google mass...! Banyak kox contoh2 surat rekomendasi. Klik aj dengan key words yang bervariasi, nanti hasilnya pasti kan banyak!! example "recommendation letter pdf".
Thanx moga bermanfaat!! It's my experience..

Regard's

Edy R

--- Pada Kam, 18/2/10, Tiurmaida Siregar <tiurmaidasiregar@yahoo.co.uk> menulis:

Dari: Tiurmaida Siregar <tiurmaidasiregar@yahoo.co.uk>
Judul: [beasiswa] ( BUTUH INFO ) Surat Rekomendasi
Kepada: beasiswa@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 18 Februari, 2010, 1:47 AM

 

Dear Rekan Milis,
        Saya masih baru dalam mencari beasiswa dan saat ini sedang meminta dari beberapa orang untuk surat rekomendasi. Untuk seperti apa isi dari Surat Rekomendasi saya sudah mengerti tetapi saya masih belum ada bayangan seperti apa bentuknya misalnya, apakah alamat pemberi beasiswa harus di cantumkan di bagian atas seperti halnya menulis official letter? atau cukup di buat " To Whom it may concern " saja? Soalnya saya berencana untuk melamar lebih dari 1 jadi saya sedang memikirkan bagaimana efisiensinya supaya si pemberi rekomendasi juga tidak harus repot dan surat rekomendasi itu bisa di pakai lain kali. Mohon maaf kalau pertanyaannya agak bodoh, aku belum punya pengalaman apa-apa soal hunting beasiswa.

      Terima kasih buat respondnya


Have a nice day


Tiur



Selalu bisa chat di profil jaringan, blog, atau situs web pribadi!
Yahoo! memungkinkan Anda selalu bisa chat melalui Pingbox. Coba!

__._,_.___
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___