Monday, May 24, 2010

Re: [beasiswa] [butuh info] Permohonan bantuan international conference ke DIKTI

 

Bu Hesti yth,
saya juga setuju dengan Bu Henny mengenai pendanaan dengan DIKTI, tp mgkn case-nya agak beda. akhir desember lalu saya mengikuti conference bulan desember di UK, dan saya memasukkan proposal bulan oktober. seingat saya di web-nya tertulis pengumuman pengajuan diumumkan kapan, dan saat itu pengumuman aplikasi saya adl 1 bulan sesudahnya (november). 

mengenai pencairan dana, memang benar kata bu Henny kalau dananya biasanya turun setelah acara, krn prosedurnya memang agak lama setelah pengumuman. jadi memang harus nalangin dulu di awal.. tp syukurlah wkt itu saya mendapatkan penuh sesuai dengan yg tertera di web.

sekian dan mudah2an membantu..

 
la vita e bella
christine siagian



From: henny pratiwi <pratiwi_adi@yahoo.com>
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Mon, May 24, 2010 7:25:07 PM
Subject: Re: [beasiswa] [butuh info] Permohonan bantuan international conference ke DIKTI

 

Yth : Bu Hesti

Salam kenal,
Tahun 2009 kemarin saya mengajukan Hibah Bantuan Seminar Luar Negeri. Memang jawabannya agak lama bu, waktu itu saya mengajukan permohonan bulan Juni dan baru mendapatkan balasan bulan September. Kalau persyaratan kita lengkap pasti dikabulkan. Ditunggu saja surat jawaban dari DIKTI akan dikirim melalui perguruan tinggi. Berikutnya kita akan dikirimi form pakta integritas yang isinya bahwa kita akan bertanggung jawab dalam penggunaan dana dan menjaga nama baik bangsa. Form ini harus diisi dan dikirim balik ke DIKTI.  Selanjutnya rektor atau wakil rektor I akan diminta menandatangani kontrak pendanaan kita.

Kemudian jangan berharap dana akan cair sebelum kita berangkat, karena waktu itu jadwal seminar saya bulan Oktober, sementara dana baru sampai bulan Desember, jadi memang harus nalangi dulu. Itupun yang dikabulkan hanya 50% dari anggaran yang saya ajukan.
Untuk ngecek apakah dana sudah dikirim atau belum, ibu bisa menghubungi Pak Heru dengan no HP 0818742554.

Semoga bermanfaat.

Salam,
Henny Pratiwi

--- On Sun, 23/5/10, Hestiasari Rante <Hestiasari@yahoo. com> wrote:

From: Hestiasari Rante <Hestiasari@yahoo. com>
Subject: [beasiswa] [butuh info] Permohonan bantuan international conference ke DIKTI
To: "Milist Beasiswa" <beasiswa@yahoogroup s.com>
Date: Sunday, 23 May, 2010, 8:50 PM

 

Dear teman2,

Beberapa minggu yang lalu saya mengajukan permohonan bantuan international conference ke DP2M DIKTI. Hingga saat ini belum ada kabar apakah permohonan saya diterima atau tidak. Saya sudah berusaha menelpon ke nomor hunting DIKTI tapi tidak pernah diangkat.

Apakah ada diantara member milist ini yang pernah mengajukan permohonan yang sama?
Atau mungkin ada yang punya nomor telpon staff DIKTI yang menangani hal ini dan bisa dihubungi?
Mohon sharingnya.. .
Terima kasih.

Salam,
Hesti



__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___