Monday, March 26, 2012

Re: [beasiswa] Re: [Butuh Info] Deadline KGSP Korea

 

huaaa, saya jadi onfire banget untuk apply KGSP,,, namun,sy benar2 blum mempersiapkan apa2...apakah memungkinkan jika saya baru mempersiapkannya sekarang?? semetara saya masih bingung dalam memilih universitas yang saya tuju,ditambah lagi saya belum punya bayangan untuk tema penelitian... saya lulusan Teknologi pangan unpad dengan ipk 2,90 dan ielts score 6,0... saya agak berkecil hati karena modal saya yang pas2an...
untuk rekan2 yang sudah berpengalaman,apakah ada saran2 dan masukan untuk saya?? untuk email yang dikirim ke universitas yang dituju, apa yang sebaiknya ditanyakan/isi dari email itu sendiri...mohon bantuannya dengan sangat.... kamsahamnida...

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___