Thursday, April 26, 2012

[beasiswa] [butuh info] Beasiswa Chevening

 

Dear Milister,

Sebelumnya mohon maaf kalau pertanyaan ini sudah ada yang menanyakan, saya sudah mencari pertanyaan di kolom search kliatannya masih belum ada yang menayakan akhir2 ini.

Saya ingin mengajukan beberapa pertanyaan dan mudahan2an milister berkenan menjawabnya.

Saya berencana untuk mengambil kuliah di inggris untuk tahun depan (2013/2014) dan untuk biayanya saya berharap mendapatkan beasiswa chevening.

Semua persyaratan chevening insyaAllah sudah saya penuhi kecuali untuk durasi masa kerja. Saat ini saya sudah bekerja di bidang yang saya minati tersebut kurang lebih 1 tahun lebih sedikit dan kalau saya mengambil kuliah tahun depan tersebut sudah memenuhi masa minimal durasi kerja yang 2 tahun.

Yang ingin saya tanyakan, bisakah saya mengajukan beasiswa tersebut saat ini? atau paling tidak pada saat saya mendaftar kuliah yang biasanyanya dibuka mid september-oktober (dimana pengalaman kerja saya masih 1 1/2 tahun)?

Pada umumnya prosesnya itu, kita mendapatkan beasiswa dulu baru nglamar sekolah ke university atau dapat surat keterangan ktrima dulu baru mencoba beasiswa chevening?

Apa saja yang perlu saya siapkan selain persyaratan chevening itu sendiri untuk memperbesar kans mendapatkan beasiswa tersebut?

Terima kasih banyak milister atas jawabannya.

Best Regards
Fajar Aldida
Project pipeline engineer

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___