Tuesday, December 8, 2015

Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] Untuk Jurusan D4 Akuntansi Manajemen Pemerintahan

 

Hi Lenin

Sudah banyak lulusan D4 yg melanjutkan ke program master di LN dengan beasiswa, saya juga lulusan D4 Akuntansi dan dapat beasiswa ADS (sekarang AAS), di Australia saya bertemu dengan puluhan lulusan D4 yg juga mendapat beasiswa ADS

Selain ke Australia ada juga teman-teman kuliah saya yg dapat beasiswa master bahkan ada yg lanjut PhD di UK, US, Japan, dan Korea

Selain program studi akuntansi, sebagian rekan-rekan diterima di program lain seperti economics, public policy, dan information systems

Semoga sukses aplikasi beasiswanya

Salam,
Taufik

From:"leninsamalmasi@yahoo.co.id [beasiswa]" <beasiswa@yahoogroups.com>
Date:Tue, Dec 8, 2015 at 21:14
Subject:[beasiswa] [BUTUH INFO] Untuk Jurusan D4 Akuntansi Manajemen Pemerintahan

 

Halo semua, nama saya Lenin. mohon informasi dari teman-teman.
saya lulusan D4 Akuntansi Manajemen Pemerintahan, saya memiliki keinginan untuk melanjutkan kuliah S2 ke luar negeri. pertanyaan saya:

1. Bisakah lulusan D4 melanjutkan ke S2 luar negeri?
2. Bila bisa, negara mana yang mengakomodir dan mengakui D4?
3. Jurusan apa yang tepat dan sejalan dengan bidang ilmu saya di bidang Akuntansi Manajemen Pemerintahan?

sekian dan terima kasih...


__._,_.___

Posted by: Taufik <mr_opix@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___