Sunday, December 20, 2015

TRS: [beasiswa] [BUTUH INFO] supervisor utk S2 English Education

 



Dear Irma,

Kebetulan saya lulusan S1 pend bhsa inggris juga, dan saya pernah mendapatkan calon pembimbing di Aussie, namun AAS saya tidak lolos untuk 2016 intake kmren. Jika Irma ingin mengambil jurusan Master of Art TESOL, saya sarankan di Flinders University. Coba masuk ke web fakultasnya, di situ ada beberapa calon supervisor yng sesuai research interest kita. Yng paling recommended adlah Dr. Michelle Kohler. Kemaren saya sekali email langsung disetujui dengan beliau. Lampirkan saja gambaran research dan current CV Irma. Semoga membantu :)

Cheers,
Eka.


Eka Pra Setiyawati, S.Pd


English Teacher
Secondary School, MA Ma'arif 06 Pasir Sakti, Lampung, Indonesia


-------- Pesan asli --------
Dari: "Irma yanti jilcrystal@yahoo.com [beasiswa]" <beasiswa@yahoogroups.com>
Tanggal: 17/12/2015 11:20 (GMT+07:00)
Ke: beasiswa@yahoogroups.com
Subjek: [beasiswa] [BUTUH INFO] supervisor utk S2 English Education

 

Hai, aku lulusan S1 pend bhs inggris dr makassar dan berminat utk lanjut kuliah di Master of Research lewat AAS. kendalanya, aku butuh info ttg supervisor yg relevan dgn jurusanku. Moga ada yg bs bantu,, thanks

Salam,

__._,_.___

Posted by: "echa_axis@yahoo.com" <echa_axis@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___