Sunday, February 21, 2016

Re: [beasiswa] [Butuh Info] Mencari sponsor untuk summer school

 

Mbak bisa minta sponsor ke PT yg ada d daerah..atau ke bank juga bisa..sodara saya kbtulan juga skrg lg nyari sponsor buat summer camp di Singapore..buat bikin proposal ke sponsor..usahakan seminimal mungkin buat kata pengantar..Dan langsung to the point aja..karna mrk org sibuk..supaya lebih mudah buat poin langsung


 

Hello, perkenalkan saya Hesi. Saya ingin bertanya bagaimana caranya mendapatkan sponsorship untuk kegiatan summer school atau summer course selama 1 bulan? Saya mendapatkan LoA untuk mengikuti summer school di Utrecht University tetapi saya sudah menghubungi S.T.U.Ned dan S.T.U.Ned tidak menyediakan sponshirship untuk summer course yang saya ambil. Saya baru tahun jika melamar sponsorship harus 1 tahun sebelumnya. Terimakasih atas bantuannya teman-teman Sent from my iPad

__._,_.___

Posted by: rahma dini <dinirahma31@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___