Monday, May 2, 2016

Re: [beasiswa] [Butuh Info] PNS dari Master lanjut PhD

 

Yth. Rekans

Untuk salah satu landasan aturan bisa disimak pada Surat Edaran Menpan RB Nomor 04 Tahun 2013 poin 3.1 huruf s.
Namun perlu didiskusikan lebih lanjut dengan unit yang menangani kepegawaian pada instansi (Kementerian/Lembaga/Pemda) masing-masing untuk pelaksanaannya.
Karena bisa jadi, SE tersebut belum diadopsi menjadi aturan di internal; sehingga petugas belajar tetap harus pulang dan menjalani kewajiban ikatan dinas sebelum studi lanjut ke jenjang berikutnya

Mudah-mudahan bermanfaat.

Tabik,


On Mon, Apr 25, 2016 at 8:00 AM, Fitri Yola Amandita fitryamandita@yahoo.com [beasiswa] <beasiswa@yahoogroups.com> wrote:
 

Dear Ibu Erna,

Saya PNS sejak tahun 2006. Pada tahun 2010, saya mendapatkan beasiswa Master ke Jerman. Kemudian pada tahun 2012, saya berhasil menyelesaikan Master saya. Pembimbing thesis saya pada saat itu menawarkan saya penelitian S3 yang langsung saya setujui. Saya kemudian melapor ke kantor saya bahwa saya sudah selesai S2 sekaligus mengajukan tugas belajar S3. Menurut peraturannya (saya ga tau persis peraturannya), PNS yang baru selesai S2 boleh langsung lanjut S3 asalkan S2-nya lulus dengan predikat Cum Laude.  

Semoga membantu.

Salam,
Fitri


On Friday, April 22, 2016 6:22 PM, "erna mega mega_ern@yahoo.com [beasiswa]" <beasiswa@yahoogroups.com> wrote:


 
Dear Milis,

Adakah di antara milisters, yg berstatus PNS yang ambil master trs langsung lanjut PhD berturut2? Gimana prosedurnya?
Kalau tidak keberatan mohon share pengalamannya.

Muchas gracias!
 
 
Best Regards,

Erna Megawati Manna

Fakultät Raumplanung (Technische Universität Dortmund) & Facultad de Ciencias Económicas y Administrativas (Universidad Austral de Chile) ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
BAPPEDA (Badan Perencanaan Pembangunan Daerah) Kabupaten Sumba Barat Daya - "Regional Development Planning Board of Sumba Barat Daya"
Pusat Pemerintahan Kadula, Tambolaka, Sumba Barat Daya
Nusa Tenggara Timur, Indonesia
Skype/YM : mega_ern
@mega_ern
Wordpress : EMMimages
"Please consider the environment before printing this email"


__._,_.___

Posted by: Luthfi Assadad <luthfiassadad@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (3)

Upgrade your account with the latest Yahoo Mail app
Get organized with the fast and easy-to-use Yahoo Mail app. Upgrade today!

INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___