Thursday, June 27, 2013

Re: [beasiswa] [butuh info] IELTS di Bandung

 

Dear Mas Muhammad Bayu Aji (lengkap banget ya), 
sharing pengalaman, saya kemarin belabor sendiri untuk tes IELTS. 2 minggu drilling diri sendiri untuk ke-empat section itu dg panduan buku IELTS dari Mc.Graw-Hill dan bantuan dari temen2 yang jago untuk evaluasi writing saya. Menurut saya bukunya sangat komprehensif dan sistematis. Sayangnya kalau belajar sendiri ga bisa latihan speaking dg optimal. Walaupun dg buku itu banyak latihan untuk topik2 yang biasa diuji dan saya browsing2 di youtube juga contoh2 speaking test. 
Kalau menurut saya, kemarin saya merasa cukup puas dg belajar sendiri, tapi ya kuncinya harus bener2 disiplin dan punya orang2 yang bisa bantu koreksi bagian writing n speaking. Tapi pastinya dengan ikut les bisa lebih terarah ya, terutama untuk membiasakan diri di bagian speaking testnya. 

Semoga membantu.

Salam, 

Wuri 


2013/6/26 muhamad <muhamad.bayuaji@yahoo.com>
 

halo teman-teman

tolong pencerahannya, saya ingin mengambil tes IELTS, untuk persiapannya, apakah baiknya saya mengikuti kelas preparation atau cukup belajar sendiri? satu lagi, untuk tes IELTS di Bandung, dimana ya?

terima kasih


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (3)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___