Wednesday, June 19, 2013

Re: [beasiswa] [butuh info] Lokasi Wawancara BPPLN

 

Selamat malam Pak Radios,

Kebetulan tadi siang saya ke kantor Dikti untuk minta re-schedule jadwal interview.
Pembagian sentra wawancara sepertinya disesuaikan dg identitas yang kita masukkan saat online registrasi karena saya domisili Jakarta tapi mendapat sentra wawancara di Jogja.

Saya seharusnya diinterview jumat lalu tapi saya tidak datang dan juga tidak memberi kabar kepada Dikti. Tadi siang saya datang ke Dikti minta reschedule agar bisa diinterview di sentra Jakarta tgl 22 nanti.

Saran saya, bapak bisa hubungi Dikti via telepon (tapi saya sendiri tidak pernah berhasil), via email, atau langsung datang ke kantornya kalau sempat. At least beri kabar via email ya Pak.

Eska

Sent from Yahoo! Mail on Android



From: radios simanjuntak <radios_forester@yahoo.com>;
To: beasiswa@yahoogroups.com <beasiswa@yahoogroups.com>;
Subject: [beasiswa] [butuh info] Lokasi Wawancara BPPLN
Sent: Tue, Jun 18, 2013 3:57:28 PM

 

Dear teman-teman,
      Saya mahasiswa S-2 IPB Bogor semester 2 dan terdaftar sebagai peserta Double Degree Indonesia Perancis (DDIP). Saya mendaftar BPPLN dan diumumkan untuk wawancara gelombang 5 di Makasar (mungkin karena saya dosen dari wilayah timur Indonesia). Saya kesulitan biaya kalau harus wawancara di Makasar. Apakah teman-teman ada yang memiliki kontak person di DIKTI yang menangani BPPLN, saya butuh untuk berkomunikasi agar bisa wawancara di Jakarta, saya coba telepon ke no. telepon kantor DIKTI namun tidak bisa. Terimakasih.

Salam,
Radios Simanjuntak 

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___