Saturday, October 25, 2014

[beasiswa] [butuh info] Beda M.Phil di UK dengan M.Sc / MBA

 

hai, saya mau nanya ni. saya kebetulan bentrok antara memilih MSc. atau MPhil. saat ni saya dalam proses applying ke Univ di UK dan sudah memilih untuk fokus pada jurusan tertentu. tapi terbenturnya ya karena dua hal itu. seperti yg kita ketahui bahwa MSc di UK cuma 1 tahun sdgkan MPhil 2 tahun atu lebih. sejujurnya saya tertarik untuk ambil MPhil. disisi lain saya mau sambil kuliah, pengen ambil kerja. nah pertanyaan saya, setahu anda, apa di MPhil tu kita gg ada masuk kuliah di kelas atau dgn kata lain riset melulu ke lapangan dgn supervisor?? apa ada kemungkinan jika kita ambil MPhil, kita bisa sambil kerja part time? saya hanya mikir bahwa kuliah sambil kerja part time bakalan bantu kita dalam ngehadapi culture shock dan agar bisa membaur dgn banyak org. menurut anda gmna dgn persepsi saya tsb??
thanks a lot yak !!

__._,_.___

Posted by: m_mbali91@yahoo.com
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (4)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___