Wednesday, September 16, 2015

[beasiswa] [OOT] [jual] Buku Barron's for TOEFL iBT 14th edition dengan 10 CD audio pack dan CD-ROM [2 Attachments]

 
[Attachment(s) from Reni Sutri reni_soetri@yahoo.com [beasiswa] included below]

Dear all,

Apakah ada yang sedang mencari buku untuk belajar TOEFL iBT?
Bukunya saya beli tahun lalu. Kerena salah beli, saya jadi punya 2 buku yang sama.

Bukunya Series Barron's for TOEFL iBT dengan CD-ROM dan 10 CD audio pack (Buku dan CD original, bukan kopian), 14th edition, terbitan 2013. Kondisi masih baru (tidak pernah dipakai), sudah disampul tapi ada stempel nama saya dihalaman pertama dan terakhir (kebiasaan di semua buku saya). Foto kondisi buku terlampir.

Barusan saya lihat harga barunya untuk yang 2nd edition di amazon $ 39,11. Kalau ada yang minat atau mau tanya harga silahkan japri saya di reni_soetri@yahoo.com

Regards,

Reni

__._,_.___

Attachment(s) from Reni Sutri reni_soetri@yahoo.com [beasiswa] | View attachments on the web

2 of 2 Photo(s)


Posted by: Reni Sutri <reni_soetri@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Check out the automatic photo album with 2 photo(s) from this topic.
2015-06-03 07.45.48.jpg 2015-06-03 07.43.05.jpg

INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___