Wednesday, September 23, 2015

Re: [beasiswa] [butuh info] Loa conditional & besiswa s2 komunikasi

 

Terima kasih Hera untuk penjelasannya.
Sebelumnya yg buat saya binggung adalah bagaimana kita bisa mendapatkan Loa conditional. Karena saya lihat di syarat masuk hampir semua uni di luar selalu Toeflnya menjadi syarat utama.
Kalau saya tidak salah tangkap dari penjelasan beberapa teman2 di sini. Menganai toefl yg nyusul itu bisa di tanyakan langsung ke pihak uni. Bukankah begitu ya?



Salam.


Lidia



-------- Original Message --------
From:"Hera hera.utoyo@gmail.com [beasiswa]"
Sent:Sun, 20 Sep 2015 14:18:02 +0700
To:beasiswa@yahoogroups.com
Subject:Re: [beasiswa] [butuh info] Loa conditional & besiswa s2 komunikasi

 

Hi Lidia,

Mungkin yang dimaksud dengan menyusul adalah LoA with condition (diterima dengan persyaratan bahwa sertifikat TOEFL/IELTS akan disusulkan). Ada teman saya yang mendaftar di S3 di luar juga mendapat LoA with condition, dengan syarat hingga sampai batas waktu tertentu, ia harus menyertakan sertifikat TOEFL/IELTS sesuai yang dipersyaratkan. Jika tidak, maka ia harus mengikuti program bahasa Inggris yang disediakan di kampus tempatnya mendaftar sebagai pengganti sertifikat tersebut.

Mudah2an penjelasan ini bisa membantu.

Salam,

Hera

Sent from my iPad

On Sep 17, 2015, at 6:32 PM, lidia yanti y_lidia2001@yahoo.com [beasiswa] <beasiswa@yahoogroups.com> wrote:

 

halo semuanya, perkenalkan saya Lidia, saya lulus S1 komunikasi (konsentrasi : komunikasi massa) sudah hampir 6 tahun yng lalu. saya sekarang sedang mencari beasiswa untuk S2 komunikasi juga, buat teman2 milis mohon sharing informasinya tentang s2 komunikasi.
saya ada baca beberapa artikel dan di artikel tersebut diceritakan bahwa bisa mendapat Loa dengan TOEFL nyusul, saya sedikit binggung, beberapa uni saya search requirementnya selalu menyebutkan sertifikasi toefl atau ielts sebagai salah satu syarat mendaftar.  yang ingin saya tanyakan, bagaimana cara mendapatkan Loa dengan Toefl atau ielts yg "nyusul" atau itu hanya syarat dari setiap kampus yang berbeda2?

terima kasih atas informasinya, semoga sukses selalu

salam.


Lidia

__._,_.___

Posted by: "y_lidia2001@yahoo.com" <y_lidia2001@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (3)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___