Wednesday, February 12, 2014

[beasiswa] RE: [BUTUH INFO] Website Pendaftaran BPP-LN Dirjen Dikti 2014

 

Dear Pak Didik,
Terima kasih untuk sharing informasinya. Sebelum menggunakan Google chrome saya tidak bisa login. Namun, sudah dua hari ini (sejak 11 Februari 2014) menggunakan mozila juga bisa login. Artinya kolom username sudah mau diisi angka. Namun, ada masalah dalam Langkah 7 (Karya akademik) dan Langkah 8 (Konfirmasi) tidak muncul, sehingga saya tidak bisa mengubah data saya tentang itu.

Untuk universitas tujuan tidak ada dalam list, pihak universitas tujuan saya sudah mengirim surat resmi ke dikti. Namun belum ada balasan. Semoga saya seberuntung teman bapak. Aamiin.

Oh ya, untuk mengirimkan kesulitan terkait lamaran beasiswa dikti LN sepertinya bisa di kirim ke ibu Fine Resyalia, beliau adalah Head of Section for Overseas Scholarship, DGHE, dengan email fresyalia@dikti.go.id. Insya Allah di balas. Terima kasih.

Salam,
Munti Sarida (Mrs)

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (8)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___