Sunday, February 16, 2014

Re: [beasiswa] [Butuh Info] Tanya legalisir ijasah yang murah di sekitar Jakarta

 

Apakah ijazah Bapak dari luar negeri ?. Jika sudah disetarakan di kantor dikti pintu senayan maknanya Bapak tidak kesulitan untuk melakukan legalisir ke sana. Bapak bisa menghubungi Ibu Hertawati via email (bisa digoogling alamat email beliau). Memang ada klausul bolehnya dilegalisir lewat notaris dengan imbalan seikhlasnya. 

Jika ijazah dari univ dalam negeri, sependek pengetahuan saya, ijazah dalam negeri legalisir tetap dari mana institusi kita memperoleh ijazah.

AS


On Friday, 14 February 2014, 18:04, Eddy <eddie_undip@yahoo.com> wrote:


Selamat malam rekan2 milis,

Mungkin ini sudah pernah ditanyakan. Saya mohon infonya untuk rekan2 yang mengetahui tempat yang murah untuk legalisir ijasah dan sertifikat. Kebetulan saya ke beberapa notaris, harganya sekitar 100ribu perlembar, dan lumayan mahal untuk saya.
Padahal ada beberapa sertifikat yang lumayan banyak ingin saya legalisir. Dulu saya pernah legalisir di IDP Jakarta, akan tetapi sekarang sudah tidak diperbolehkan lagi.
Jadi saya mohon infonya untuk rekan2 yang pernah legalisir ke notaris di sekitar Jakarta.
Terima kasih banyak infonya rekan2.

Salam hangat,
Eddy





__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___