Friday, July 3, 2015

[beasiswa] [BUTUH INFO] Menghubungi Professor Pembimbing di Jepang

 

Selamat sore rekan-rekan.


Saya Rizky Anastasia, 28 tahun, Bekasi,


Saya butuh masukan mengenai cara menghubungi professor di salah satu universitas di Jepang.


Rencana saya

Oktober 2015 -> saya akan ke Jepang untuk mengikuti sekolah bahasa Jepang selama 1,5 tahun,

April 2017 -> saya akan melanjutkan S2 di sana.


adapun yang ingin saya tanyakan.

berhubung saya tidak melalui jalur beasiswa dari Indonesia (karena IPK s1 saya di bawah 3), jadi saya tidak punya link atau referensi untuk mengontak professor di sana yang direkomendasikan dari universitas saya sebelumnya. (President University)


1) kapan sebaiknya saya mulai mengontak professor, sedangkan saya kemungkinan baru bias mengikuti S2 di tahun 2017? apakah secepatnya lebih baik? atau tunggu sampai saya di Jepang?


2) tips dan trick agar email perkenalan kita bisa menarik dan bisa mendapat perhatian dari professor yang dituju.


3) Tata cara menulis email (subject, isi email, lampiran yang kira2 dapat membantu)


4) Mungkin ada yang tau universitas yagn memberikan potongan harga untuk mahasiswa asing selain Ritsumeikan University?


Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih


Rizky Anastasia ~0811845579~

__._,_.___

Posted by: januari87@yahoo.com
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___