Thursday, July 9, 2015

[beasiswa] [butuh info] sistem pendidikan magister di Amerika Serikat

 

Rekan-rekan milis yang baik,
Alhamdulillah tahun ini saya berkesempatan menjadi salah satu awardee beasiswa USAID Prestasi dari bidang Environment (dan saya memilih bidang spesifik: Forestry). Terkait dengan pemilihan jurusan dan universitas, kiranya rekan-rekan yang mengetahui atau pernah mengambil S2 di Amerika Serikat dapat membagi pengalaman nya untuk pertanyaan saya sebagai berikut:
Setahu saya di negara seperti Australia terdapat 3 tipe untuk program magister yaitu by coursework, by research atau kombinasi dari keduanya. Apakah di Amerika Serikat juga sama memiliki pilihan seperti itu? karena saya lebih tertarik untuk mengambil coursework saja yang masa studi nya lebih singkat , ataukah ada juga yang memiliki program internship?

demikian, terimakasih.

Salam,
Rika

__._,_.___

Posted by: rika sandra dewi <rika_sandradewi@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___