Saturday, June 11, 2016

Balas: [beasiswa] [Butuh Info] Pencarian dana untuk Paper Congre

 

Hi Zanti,

Kebetulan Agustus lalu, paper saya juga lolos TESOL Asia Conference di Filipina. Dan, alhamdulillah saya bisa berangkat dengan fully funded dari donatur2.

Cara satu2nya adalah melalui proposal. Waktu itu saya ajukan ke Kantor Pemda, Kemenag (karna saya guru madrasah), Perusahaan gas, Bank BMT di tempat tinggal saya, dan sekolah tempat saya mengajar.

Pemda paling banyak berkontribusi karna memang sebenarnya ada anggaran untuk hal semacam itu. Jadi sebaiknya yng paling recommended, silahkan ajukan ke pemda atau walikota. Dan memang harus sabar, biasanya kalaupun bisa cair, akan memakan waktu lama. Waktu itu saya ngutang dulu, karna baru cair setelah saya pulang dari Filipina.

semoga membantu,

Regards,
Eka

--
Dikirim dari smartphone OPPO saya



"refsyaazantiputri@yahoo.com [beasiswa]" <beasiswa@yahoogroups.com> menulis:

 

Selamat pagi,

Salam Kenal,

Saya Zanti, mahasiswa jurusan farmasi universitas andalas.

Alhamdulillah paper saya lolos untuk di presentasikan di korea, tapi karena ini pertama kali bagi saya dan congress ini tidak funded, jadi saya sdg berusaha untuk mencari pendanaan. Mohon bantuan kakak2 jika ada info sebaiknya saya mencoba untuk mengajukan proposal kemana selain juga akan mencoba melalui universitas? Untuk perusahaan saya masih bingung karena terkendala jarak jika mengajukan ke perusahaan di luar pulau sumatera.Mohon bantuannya :)

Terima kasih banyak.



Posted by: refsyaazantiputri@yahoo.com
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inbox

__._,_.___

Posted by: "echa_axis@yahoo.com" <echa_axis@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.

INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___