Tuesday, June 21, 2016

Bls: [beasiswa] [BUTUH INFO] Pertanyaan Tentang Chevening

 

Hi Mitchell, selamat ya sudah Conditionally Selected Chevening Scholar.

Tahu lalu saya dapat email pemberitahuan Conditional Selected tanggal 28 Mei 2015 & dihubungi oleh PO tanggal 16 Juni 2015. Jadi sabar saja, pasti dihubungi PO karena 1 orang PO menangani banyak scholar diseluruh dunia. Info dari teman Chevening scholar 2015/2016, mereka berbeda waktu dihubungi oleh PO, penting sharing info di group.

Untuk test kesehatan (TBC) & beberapa hal lain ada attachment dari email PO. isinya antara lain:
•             Medical report form
•             Client care letter
•             Data preferences form

Untuk pilihan kuliah, PO sangat menganjurkan untuk Unconditional pilihan pertama, sangat diusahakan semaksimal mungin untuk LoA Uncondt dari pilihan pertama. Pengalaman dari teman-teman tahun lalu, mereka "dipaksa" untuk memaksimalkan LoA Uncondt pilihan pertama.

Regards,
Arju M. Sularno

Pada Senin, 20 Juni 2016 20:06, "mitch mtc_ilike@yahoo.com [beasiswa]" <beasiswa@yahoogroups.com> menulis:


 
Dear all,

Salam kenal. Saya dengan Mitchell, salah satu scholarship hunter yang sudah banyak menimba ilmu silently di milis ini. :)

Mohon bantuan teman2 atas beberapa pertanyaan saya berkaitan dengan Chevening Scholarship. Puji Tuhan, saya conditionally selected sebagai penerima Chevening Scholarship. Di email mereka memang dibilang, "Please do not be concerned if there is a short delay from when you receive this email to when your Programme Officer contacts you. They will be preparing your placement documents and will email you in due course. "
 
Namun ini sudah 2 minggu sejak email pemberitahuan saya terima, saya belum dpt kabar dari Program Officer. Apakah ini normal? Barangkali rekan2 ada yg pengalaman. Apakah saya harus contact ibu Rowena di UK Embassy untuk sekedar follow up? Atau barangkali short delay ini bisa 3 mingguan? :) Karna saya ingin segera mempersiapkan diri (tes kesehatan, VISA, bahkan akomodasi dan keberangkatan)

Selain ini, saya juga ada pertanyaan sehubungan dengan pilihan uni. Saya sudah dapat conditional offer dari opsi 2 dan opsi 3. Tinggal melengkapi dokumen yang saya juga sudah punya. Namun saya belum dapat dari opsi 1 saya. Apakah wajar kalau saya follow up ke Uni soal aplikasi saya dan bilang bahwa saya sudah conditionally selected utk Chevening Scholarship? Saya tentu saja ingin kuliah di Opsi 1.

Mohon masukan rekan2 yang baik hati atas pertanyaan2 saya.
Salam sukses selalu.

Mitchell Naibaho
Jakarta



"We cannot all do great things. But we can do small things with great love." (Mother Teresa)



__._,_.___

Posted by: Arju Makhmud Sularno <arjukusayank@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.

INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___