Thursday, March 18, 2010

[beasiswa] [BUTUH INFO] Full fee waiver, how about the living cost?

 

Dear all,
saya mau bertanya (maaf kalau sudah pernah ditanyakan, tapi saya cari di archive, belum saya temukan).
Saya sedang apply untuk scholarship yang dikeluarkan salah satu university di Italia. Tapi scholarship itu hanya full fee waiver, yang berarti saya harus mengupayakan sendiri untuk akomodasi dan living-cost. Apa ada pengalaman dari teman2, bagaimana agar dapat hidup di sana tanpa bantuan full scholarship? Mungkin ada asrama khusus untuk mahasiswa Indonesia? Atau bisa mencari part-time job?
Mohon berbagi pengalaman juga, meskipun bukan di Italia.
Terimakasih banyak atas informasinya.

Regards,
Andin

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___