Saturday, October 29, 2011

RE: [beasiswa] [Butuh Info]: legalisir ijazah S2 saya dari universitas di australia

 

Hallo..

Saya melegalisir ijasah S2 Australia saya di notaris untuk kepentingan naik pangkat dan persamaan ijasah (fyi, saya PNS). Saya pernah coba ke Mendiknas dan diinfokan bahwa mereka tidak melakukan legalisir lagi untuk ijasah LN dan mereka menyarankan untuk legalisir juga ke Notaris. Bukannya fungsi legalisir untuk men-certified true copy khan? Notaris juga dapat melakukannya, koq.. J

 

Mudah2an membantu juga..

 

Cheers,

~ika

 

From: beasiswa@yahoogroups.com [mailto:beasiswa@yahoogroups.com] On Behalf Of rK Aditya
Sent: Saturday, October 29, 2011 11:03 AM
To: beasiswa@yahoogroups.com
Subject: Re: [beasiswa] [Butuh Info]: legalisir ijazah S2 saya dari universitas di australia

 

 

Halo Ivan,

Klo kami yang dijepang, pada umumnya melegalisir ijazah di kedutaan besar Indonesia di Tokyo. Tapi klo sudah pulang ke Indonesia, ga lucu klo harus balik lagi ke negara tempat belajar untuk legalisir. Cara lain adalah menitipkan teman yang masih berada dinegara tempat belajar untuk melegalisirkan untuk kita.

Mudah2an sedikit membantu.

Cheers,
-r/K-

On Oct 19, 2011, at 2:50 PM, Ivan Rismi Polontalo wrote:

> Halo semua,
>
> Saya mohon informasi dari teman-teman semua. Saya baru saja lulus dari salah
> satu universitas di australia. Saya telah menerima ijazahnya. Hanya saja
> tidak ada disertakan fotokopi ijasah dan transkrip yang dilegalisir. Saya
> sudah coba hubungi, katanya universitas memang tidak menyediakan foto kopi
> ijazah yang dilegalisir seperti di indonesia. Mohon bantuan teman-teman
> semua dimana saya bisa melegalisir fotokopi ijazah S2 saya dari Australia
> untuk kepentingan melamar pekerjaan?
>
>
>
> ------------------------------------
>
> INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
> http://id-scholarships.blogspot.com/
>
> ===============================
>
> INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
> http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/
>
> ===============================
>
> INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
> Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.comYahoo! Groups Links
>
>
>

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___