Sunday, August 25, 2013

[beasiswa] [butuh info] Konsultasi Program Studi

 

Temen2 butuh sharing,saat ini saya staf keuangan di instansi yg bergerak dilingkungan hidup.Background saya sebenarnya aalah biologi dan dulu pada waktu melamar saya lolos formasi jabatan fungsional pengendali dampak lingkungan,namun saya sekarang diposisikan di bag.Keuangan.Saat ini saya ingin mendaftar beasiswa S2 pusbindiklatren (rencananya saya ingin ambil program studi ilmu lingkungan).Saya terkendala ketika menulis essay untuk mengkaitkan latar belakang pendidikan dengan tupoksi (tugas sehari2) sekarang dan program studi yang akan saya ambil.Bagaimana menurut teman2.Atas sumbangsarannya saya mengucapkan terima kasih.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___