Monday, August 19, 2013

[beasiswa] [butuh info] LoA untuk Beasiswa LPDP

 

Dear all,

Saya ingin bertanya mengenai beasiswa LPDP. Rasanya sudah banyak yg pernah membahas ini di milis, mgkn pertanyaan ini sudah pernah ditanyakan sebelumnya. Tp saya baru bergabung dan mohon info dari rekan-rekan semua.

Saya ingin mendaftar beasiswa LPDP pada bulan ini, namun saya masih belum mendapatkan LoA. Apakah memungkinkan bagi saya untuk mendaftar atau perlu menunggu LoA terlebih dahulu?

Terimakasih banyak atas bantuan dan sharing pengalamannya.

Best regards,

Aldiena

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___