Sunday, August 25, 2013

Re: [beasiswa] [butuh info] S2 Dalam Negeri

 

Halo Delly..

kalau dari d3 langsung ke s2 yang recomended adalah belanda.. dan itu valid.. dengan syarat kamu harus punya pengalaman kerja di bidang yang sama dengan keilmuan yang sama ( kimia atau sejenisnya ) kamu bisa daftar via nfp ( nuffic) atau stuned.  di Belanda untuk mendapatkan beasiswa harus mendaftar dulu ke universitas tujuan, setelah mendapat surat tanda terima nya maka barulah kamu bisa mengajukan beasiswanya ke lembaga pemberi beasiswa tersebut.. 

semoga sukses

regard

Rahma Dewi


From: Iis Delly <iis_delly@yahoo.com>
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, August 21, 2013 5:32 PM
Subject: [beasiswa] [butuh info] S2 Dalam Negeri

 
Saya Iis Delly A, saya lulus dari D3 Kimia terapan 2010, saya berencana untuk melanjutkan S1 dan S2, adakah info yag bisa kuliah dari D3 langsung ke S2, saya sudah mencoba ikut ekstensi di UMJ jakarta namun, teryata kurang baik. sehingga setelah berfikir saya lebih baik melanjutkan di luar. saya berharap bisa mendapatkan beasiswa, berhubung dana saya terbatas. karena tahun sekarang sampai 4 tahun ke depan saya harus membiayai perkuliahan adik saya.

saya mohoon info, kira-kira syarat untuk mendapatkan itu bagaimna?

Terimkasih



__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___