Monday, November 2, 2015

[beasiswa] (Butuh Info) Beasiswa S2 Ilmu Perpustakaan dan Arsip kosentrasi Knowledge Management atau management data

 

Dear Teman2 Milist Seperjuangan

Perkenalkan saya Robertus, backgorund pendidikan saya Ilmu Informasi dan Perpustakaan. dan sekarang saya berencana untuk melanjutkan study saya ke jenjang S2 baik dalam ataupun luar negeri, kalau bisa luar negeri sih, biar lebih kaya ilmu dan pengalamannya. Saya berencana mencari beasiswa S2 untuk bidang Ilmu Perpustakaan dan Arsip, dengan kosentrasi Knowledge Management atau management data dan sejenisnya. Jika temen - temen ada informasi beasiswa terkait bidang tersebut, mohon bantuannya untuk share informasi ya ?

Terima kasih atas bantuan dan informasi temen - temen sekalian. Sukses buat temen sekalian.



regards,

Robertus

__._,_.___

Posted by: Robertus Ilabakho <robertus.ilabakho@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___