Friday, November 13, 2015

[beasiswa] [butuh info] Profesor Art and Design

 

Hi semua, saya Ratna. 

Saat ini saya sedang mencari pembimbing untuk melanjutkan studi doktor di jurusan art design, mau negara manapun, saya cukup pasrah asal universitasnya reputable :). Topik penelitian proposal saya berkaitan dengan gender, masculinity, superhero, character design, art. 

Adakah teman-teman yang punya kenalan atau kontak profesor yang sedang lowong menerima mahasiswa bimbingan dalam bidang ini? Saya sih juga sedang mencari ke sana ke mari, tapi alangkah indahnya jika ada profesor yang menjadi rejeki saya. Terimakasih sekali :)

Salam hormat,
Ratna Cahaya

Universitas   Multimedia   Nusantara
"Excellent Career Begins With Excellent Education"
Jl. Scientia Boulevard, Gading Serpong,
Tangerang, Banten - 15811 Indonesia
(t) +62-21. 5422.0808 ; (f) +62-21. 5422.0800;
Facebook: Universitas Multimedia Nusantara
Twitter: @umn_serpong
Web: www.umn.ac.id 

__._,_.___

Posted by: Ratna Cahaya <ratna.cahaya@umn.ac.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___