Tuesday, January 12, 2016

[beasiswa] Fw: [Butuh Info] Deed Poll Document untuk UK

 

Hi Rekan-rekan,

Saya sedang coba melamar ke beberapa Universitas di UK.
Kebetulan di Ijazah S1, nama saya menggunakan 3 kata ("Alf Ray Jak").
Sementara, di dokumen identitas lain (paspor) hanya menggunakan 2 kata ("Ray Jak").

Ada 1 universitas yang meminta saya untuk menjelaskan perbedaan/perubahan nama ini, sebelum saya bisa melanjutkan proses aplikasi.
Begini katanya:
** CHANGE OF NAME PROOF - We require satisfactory documentary evidence, such as a deed poll document, of your name change from "Alf Ray Jak" to "Ray Jak".

Apakah teman-teman ada yang memiliki pengalaman dalam membuat document deed poll ini? kalau ada, mohon bantuan untuk beberapa pertanyaan saya:
1. Apakah dokumen ini harus dibuat di deed poll offices yang berbasis di UK?
2. Apakah ini bisa digantikan oleh dokumen lain yang dikeluarkan otoritas di Indonesia, misalnya dari catatan sipil?

Terima kasih,
Raymond


__._,_.___

Posted by: Raymond Jakub <raymondjakub@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___