Monday, January 25, 2016

[beasiswa] Re: [butuh info] Scholarship Hult International Master Program

 

Dear Dian, saya mencoba memberikan gambaran sebelum kamu memutuskan kuliah di Hult. Beberapa waktu lalu saya juga mendapat email dari Hult International mengenai penawaran studi padahal saya tidak pernah apply. Ternyata hal tersebut karena saya mengikuti tes iBT TOEFL dan Hult memperoleh informasi terkait alamat email dari ETS (Penyelenggara TOEFL). Saya memang agak ragu soal Hult karena mereka sangat aktif menawarkan beasiswa dan kemudahan pendaftaran (biasanya sekolah yang qualified pasti sibuk menolak mahasiswa karena ketat). Setelah saya search mengenai Hult International, saya mulai meragukan proses perkuliahan yang dilakukannya dalam hal jumlah mahasiswa yang sangat banyak dalam satu kelas dan kualitas pembelajaran. Dalam forum-forum yang saya ikuti ada pro dan kontra mengenai Hult.
Jadi saran saya sebelum memutuskan kuliah di Hult lebih baik dipelajari lagi plus dan minusnya, atau lebih baik mencari Business School lain yang lebih qualified. Tapi sekali lagi ini hanya masukan berdasarkan browsing di Internet, mungkin ada rekan milis lain yang pernah studi di Hult lebih punya pengalaman.
Untuk beasiswa Hult punya banyak kampus di beberapa negara jadi saya agak sulit merekomendasikan beasiswa yang sesuai yang biasanya berbasis negara tujuan, apalagi untuk jurusan bisnis jarang ada beasiswa yang ditawarkan khusus bagi orang Indonesia. Selain itu Hult juga tidak masuk di list LPDP.

Semoga bermanfaat dan tetap semangat berburu beasiswa. Sukses.

Salam,

Aji

__._,_.___

Posted by: ajiesaksono@yahoo.com
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___