Monday, March 14, 2016

[beasiswa] [INFO] Program Beasiswa Yayasan AAB ORBIT Hasri Ainun Habibie, tahun 2016

 

Yayasan Amal Abadi Beasiswa ORBIT Hasri Ainun Habibie kembali membuka pendaftaran beasiswa untuk tahun 2016, dengan nilai beasiswa yang lebih besar dan beragam. Mulai tahun 2016 ini, Yayasan Orbit memberikan 3 jenis beasiswa, yaitu Beasiswa Reguler, Beasiswa  Unggulan dan Beasiswa Ultima. Beasiswa Reguler dan Beasiswa Unggulan diperuntukkan bagi siswa SMA atau Perguruan Tinggi. Beasiswa Reguler berjangka waktu satu tahun ajaran, sedangkan Beasiswa Unggulan adalah beasiswa penuh untuk satu jenjang pendidikan (3 tahun untuk SMA dan 4 tahun untuk Perguruan Tinggi). Beasiswa Ultima adalah beasiswa untuk membantu pengembangan Sekolah dan Kampus Orbit Hasri Ainun Habibie.


Informasi lengkap mengenai Program Beasiswa Yayasan AAB ORBIT Hasri Ainun Habibie dapat dilihat di website http://www.orbitainunhabibie.or.id/

 

 

__._,_.___

Posted by: yaaborbitpusat@yahoo.com
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Save time and get your email on the go with the Yahoo Mail App
Get the beautifully designed, lighting fast, and easy-to-use, Yahoo Mail app today. Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.

INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___