Sunday, March 27, 2016

Re: [beasiswa] [butuh info] pengajuan proposal kepada sponsor

 

Coba ajukan ke PT.Pertamina dalam bentuk hardcopy bukan softcopy. Karena jika dalam bentuk softcopy maka kita akan diminta lagi utk mengirimkan yg hardcopy nya. Lalu ke PT Garuda Airlines, dalam bentuk softcopy saja, namun dg ini brarti kita mnggunakan maskapai Garuda sebagai transportasi slama program, sebaiknya kontraprestasi kita buat langsung di proposal dengan level sponsorship spt platinum, gold, dan silver krna dr pngalaman saya sblmnya mrk hanya mendanai 20% dr tiket pnerbangan sdgkan bntuk kontraprestasi kita yg bikin apa2 saja macam & harganya lalu mrk yg akan mnyediakan (krna saat itu saya tdk buat bntuk2 kerjasama dan level2 utk sponsorship nya)
Itu sedikit dr instansi2 besar sbg referensi utk submit proposal. Selain itu saya sarankan juga mngajukan ke instansi2 pemerintahan, pndidikan, dll mrk biasanya mndanai hal2 yg brbau pendidikan. Dan yg trpenting proposal kita harus "menjual" sehingga mnjadi prhitungan bgi pihak sponsor nya.

On Mar 26, 2016 8:14 PM, "mukmin amirullah mukminamirullah23@yahoo.co.id [beasiswa]" <beasiswa@yahoogroups.com> wrote:
 

assalamualaikum. selamat malam. saya baru saja mendapat info bahwa saya berhak mengakuti summer experience ke kyoto university di jepang. adakah teman-teman milis yang tahu sponsor yang biasanya mau membantu pendanaan? atau kah ada saran dari teman-teman kemana harusnya saya ajukan proposal saya? terimakasih..

__._,_.___

Posted by: rahmadina3155@yahoo.co.id
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? The Yahoo Mail app is fast, beautiful and intuitive. Try it today!

INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___