Monday, March 14, 2016

Re: [beasiswa] [butuh info] Short course scholarship

 

Kalau untuk cari biaya bisa dr sponsorship. Instansi, rektorat, dan masih banyak. Brdasarkan pngalaman saya sebaiknya mnggunakan kerjasama. Mksudnya kita mengajukan kerjasama kpd instansi tsb dg mempromosikan produk/logo instansi tsb. Juga buat level sponsorship nya. Platinum, gold, silver,dll sehingga bahan pertimbangan nya jelas dan cepat mendapatkan respon.

On Feb 29, 2016 3:01 PM, "Arienta Wardhani gitafriends@yahoo.com [beasiswa]" <beasiswa@yahoogroups.com> wrote:
 

Dear teman teman pemeroleh beasiswa

Ingin bertanya :

1. Apakah ada yang tau bagaimana mencari funding untuk short course di Singapore atau australia?

Sedikit cerita, saya sudah ketemu tempat shortcourse yang saya mau untuk mengupgrade bidang saya? rata-rata ada yang sepuluh hari dan 7 hari. Biayanya di saya cukup besar? hampir rata-rata sekitar 15 juta minimum belum termasuk akomodas, tranposrtasi dan measl.
Pertanyaan saya adakah teman-teman yang pernah tau bagaimana mendapatkan funding untuk shortcourse di Luar negri, kalau di sini kan rata2 adalah beasiswa S2, S3, yang sudah jelas term and conditionnys.

Jika ada yang tau bagaimana cara mendapatkan atau mungkin ada yang atau universitas yang menawrakan shortcourse for scholsrship, kiranya saya dapat di kabarin atau bisa di infokan. 


Terima kasih banyak

Gita 


Cheers, Arienta Gita Wardhani Phone: +62-817156550 email: gitafriends@yahoo.com

__._,_.___

Posted by: rahmadina3155@yahoo.co.id
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)

Save time and get your email on the go with the Yahoo Mail App
Get the beautifully designed, lighting fast, and easy-to-use, Yahoo Mail app today. Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.

INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___