Friday, September 23, 2011

Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] Persyaratan Beasiswa Short Course NFP

 

Dear Didin, saya coba jawab yah

1. Yup, copy passport harus di upload, begitu juga dengan statement dari employer. Yang di upload adalah apa aja yang diminta sama SOL-nya, jadi kalau ga diminta ya kita ga usah upload.

2. Statement of Government Authority ini kayaknya setelah diterima dan berhubungan dengan pembuatan visa. Jadi untuk apply ke NFP skrg ga usah dulu

3. Admission ga harus di upload sebab nanti NFP yg menghubungi institusi yang mengeluarkan admission tsb (sesuai yg saudara cantumkan di formulir online). Kalau bener saudara telah dapat full admission nanti status di NFP nya adalah admitted.

4.Dokumen tsb ga usah diupload, sebab NFP percaya kalau sebuah institusi/kampus udah ngeluarin admission berarti syarat2 minimal NFP seperti IELTS, GPA, dll sudah terpenuhi. Saudara cukup mengupload essay2 yang diminta oleh NFP saja

Semoga bermanfaat, dan good luck

Kind Regards

Eko Rahmadian


From: didin hidayat <dinnisaku@yahoo.com>
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Friday, September 23, 2011 7:02 AM
Subject: [beasiswa] [BUTUH INFO] Persyaratan Beasiswa Short Course NFP

 

Dear Rekan-Rekan Semua,

Saat ini saya sedang mempersiapkan dokumen untuk kelengkapan syarat mengikuti beasiswa short course NFP (The Netherlands Fellowships Program). Saat ini saya sudah mendapatkan admission letter dari kampus di Belanda. Yang saya masih kurang yakin adalah:

1. Apakah dokumen yang harus saya upload di Svholarship Online (SOL) hanyalah copy of identity dalam hal ini paspor dan juga statement from the employer?
2. Apakah kita juga harus menyertakan Statement from the Government Authority karena beberapa negara mewajibkan hal ini. Apakah Indonesia termasuk?
3.. Apakah saya harus mengupload admission letternya juga?
4. Adakah dokumen lain yang harus disertakan seperti sertifikat TOEFL, ijazah dan transkrip S1 dan S2, bukti pengalaman kerja minimal 3 tahun, dll? saya tidak menemukan di website bahwa dokumen2 ini juga harus disertakan. Mungkin juga saya kurang jeli.

Mohon bantuan rekan-rekan. 
Terima kasih banyak dan sukses buat kita semua.

Salam,

Didin N Hidayat  



__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___