Sunday, January 20, 2013

[beasiswa] [BUTUH INFO] Beasiswa S2 Pertambangan di Luar Negeri

 

Dear All
Salam kenal, nama saya M. Ikrar Lagowa. Saya lulusan S1 Teknik Pertambangan dari salah satu PTN di Indonesia. Saya berkeinginan untuk melanjutkan S2 di bidang yang sama. Saya sudah googling di internet juga. Ada beberapa pilihan negara yang saya minati, yaitu Australia, Prancis dan Jerman. Apakah ada teman-teman yang sedang atau sudah melanjutkan studi di bidang yang sama?karena postingan tentang teknik pertambangan jarang sekali bisa ditemui di milis ini. Saya harap teman-teman dapat men-share info-info yang berkaitan dengan bidang ini.
terimakasih sebelumnya.

M.Ikrar Lagowa

Dear All,
Perkenalkan nama saya Ago. Saya berencana meneruskan studi Master Teknik Pertambangan di luar negeri
Saya sudah googling di internet namun sedikit sekali info yang saya dapatkan
Akan sangat berterimakasih jika ada peserta milis yang sedang atau sudah melanjutkan studi di bidang yang sama
 yang bisa membantu saya memberi informasi tentang hal tersebut.
Terimakasih.

M. Ikrar Lagowa

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___