Thursday, January 24, 2013

[beasiswa] [Butuh Info] Beasiswa Postgraduate ke UK

 

Dear All,

Saya mau tanya beberapa hal tentang beasiswa Postgraduate ke UK. 

Beberapa waktu lalu saya sudah apply British Chevening Scholarships untuk bidang studi Sustainable Tourism. Dari 3 universitas yang saya apply, 2 sudah memberikan Unconditional Offer, sedangkan satu lagi masih menanti kabar. Selain menanti panggilan dan hasil Chevening, saya ingin juga apply ke institusi lain yang mungkin bisa memberikan beasiswa. Yang saya ingin tanyakan:
1. Institusi/Yayasan mana saja di tanah air yang memberikan pendanaan studi S2 di UK, mungkin sebagai bagian dari CSR?
2. Jika ada, apakah beasiswa tersebut full coverage, termasuk tuition fee, living cost, dll?

Segitu dulu pertanyaan saya. Mungkin ada teman-teman di sini yang mengetahui mengenai hal tersebut.
Sebelumnya, terima kasih banyak.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___