Thursday, January 24, 2013

Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] [DAAD] Diterima di Uni tapi tidak beasiswanya

 



2013/1/21 Dedy Sutomo <profms_scorpio@yahoo.com>


Dear Kawan2,

Apakah ada yang pernah mengalami, diterima oleh uni yg dipilih tapi tidak untuk beasiswa DAAD-nya?
Mohon share pengalamannya, dan apakah bisa mencari sponsor beasiswa lain?



iscab:

Sepertinya sih banyak yang mengalami seperti itu. Dulu saya diterima di beberapa perguruan tinggi di Jerman, tapi tidak mendapat beasiswa DAAD. Tahun berikutnya, saya mencoba melamar beasiswa DAAD lagi. Saya melampirkan fotokopi surat penerimaan saya di berkas lamaran. Kemudian bisalah aku menerima beasiswa DAAD.

Mencari sponsor beasiswa lain, bisa juga dicoba.
Tautan di atas, merujuk pada daftar organisasi yang bisa memberikan bantuan finansial maupun pinjaman untuk studi di Jerman.


Salam,

Condro

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___