Monday, January 28, 2013

Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] S2 Jerman

 

Mau lanjut sampai S3 ya, kalau gitu pilihnya TU. Coba cek website TU yg diminati, biasanya disitu ada pendaftaran online dan pengiriman berkas ke Jerman. kalau untuk masuk di Winter Semester tahun ini, biasanya deadline sampai bulan 3, coba aja di cek di website.

salam

Ashar



From: Rheza Wildann <rhezawildann@yahoo.com>
To: "beasiswa@yahoogroups.com" <beasiswa@yahoogroups.com>
Sent: Monday, January 28, 2013 11:04 AM
Subject: Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] S2 Jerman

 
Salam kenal mas ashar, terima kasih sudah menyempatkan untuk menjawab.
Saya juga sudah mencari di website DAAD, dan memang ada beberapa program S2 yang membuat saya tertarik.
Yang membuat saya bingung, apakah berarti saya hanya bisa mendaftar untuk Hochschule?
Karena sejauh pengetahuan saya, Hochschule hanya bisa sampai S2 (Tidak ada program S3 untuk Applied Science)
Salam..


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (5)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___