Sunday, January 27, 2013

Re: [beasiswa] [butuhinfo] S1 kedokteran

 

saya kira di Universitas yang bersangkutan biasanya ada beasiswa,
bisa ditanyakan pada jurusan atau bidang akademik nya.Karena dari yang saya tahu biasanya akan ada subsidi silang dan dapat meringankan bagi yang membutuhkan keringanan biaya.

-semoga membantu-



From: Karta Negara <negara.karta@ymail.com>
To: beasiswa <beasiswa@yahoogroups.com>
Sent: Sunday, January 27, 2013 6:21 PM
Subject: [beasiswa] [butuhinfo] S1 kedokteran

 
dear all,

Saya mahasiwa kedokteran UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, saat ini saya masih menempuh semester pertama dan saya lulus dari SNMPTN

Yang ingin saya tanyakan apakah ada beasiswa untuk mahasiswa kedokteran, khususnya untuk meringankan biaya pendidikan ? karena jujur biaya pendidikan per semester fakultas kedokteran di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta ini sangat mahal, mencapai 20 juta/semesternya, baik yang melalui jalur PMDK, SNMPTN tulis, SNMPTN undangan, juga ujian mandiri.

Saya mohon untuk yang mempunyai info mengenai beasiswa ini, tolong hubungi saya, karena saya tidak ingin menyusahkan orangtua dengan biaya sedemikian besarnya itu. terima kasih. maaf mengganggu

Salam


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (3)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___