Monday, May 20, 2013

[beasiswa] [butuh info] BPP-DN & LPDP

 

Perkenalkan, nama saya Novi. Saya telah diterima di PPs salah satu universitas negeri. Saya berencana mendaftar BPP-DN dr Dikti (atau LPDP). Saya butuh beberapa info. Mohon bantuannya.

1. Di panduan BPP-DN, saya membaca syarat usia utk S2 max 26 tahun utk calon dosen. Saya pernah mencoba daftar online, sistem menolak ketika saya memasukkan tanggal lahir saya. Apakah sangat tidak bisa usia diatas 26 tahun mendaftar? Apakah ada alternatif cara jika sistem menolak pendaftaran online?
2. Mohon info syarat2 lengkap dokumen yang harus dilengkapi. Karena saya tidak mendapatkan info lengkap ttg syarat di panduannya. Apakah sama dg syarat beasiswa unggulan? Karena menurut info ini adalah beasiswa unggulan yang diubah nama.
3. Saya sudah membayar biaya untuk semester 1, karena deadline pembayarannya sangat mepet dg waktu pengumuman diterima. Jika saya bs mendapatkan beasiswa ini, apakah akan dicover dana yang telah saya bayarkan?

Mengenai beasiswa LPDP, apakah hanya untuk bidang2 yang disampaikan di panduan? Krn saya mengambil bidang pendidikan. Apakah ada yang lolos utk bidang lain diluar teknik, keuangan, agama, dll spt yg ada di panduan?

Terima kasih untuk infonya. Gbu all.

Novi

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___