Thursday, May 16, 2013

Bls: [beasiswa] [BUTUH INFO] Beda Master dan Graduate

 

Hi Mbak Latifah,


Saya pernah baca perbedaan Postgraduate Certificates, Postgraduate Diplomas, Master Degree, dan Doctorate di Buku Sistem Pendidikan di Inggris yang bisa diunduh di web Atase Pendidikan KBRI London (atdikbudlondon.com).

Mungkin penjelasan di buku tersebut hampir sama dengan yang dimaksud universitas-universitas yang ada di Australia.
Mengingat Australia juga negara-negara persemakmuran Inggris.

Semoga membantu...

Cheers,

Yona

Dari: latifah fitriyanti <latifahfitriyanti@gmail.com>
Kepada: beasiswa@yahoogroups.com
Dikirim: Rabu, 15 Mei 2013 20:06
Judul: [beasiswa] [BUTUH INFO] Beda Master dan Graduate

 
Dear teman2 milis beasiswa,
Saya Latifah. Adakah teman2 yg berkenan menjelaskan pd saya beda Master, Graduate with Diploma, dan Graduate with Certificate di jenjang postgraduate, khususnya untuk universitas2 di Australia? Sejauh yang saya baca perbedaannya terletak pada adanya tesis sbg salah satu course di program master, sementara di program graduate with diploma ataupun with certificate tidak ada. Lalu, apa bedanya antara with certificate dengan diploma?
Saya berencana melanjutkan pendidikan ke jenjang pascasarjana dengan minat studi Communication and Media Studies. Tapi saya bingung dengan tiga istilah tersebut.
Terima kasih.
Salam,
Latifah Fitriyanti


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___